BERITA

  • Ketentuan Daftar Ulang Peserta Didik Baru TP. 2016/2017

    Ketentuan Daftar Ulang Peserta Didik Baru TP. 2016/2017

    1. Peserta Didik yang lulus/diterima menjadi Peserta Didik Baru di SMA Negeri 2 Balige supaya meminta format biodata kepada Panitia Penerimaan Peserta Didik Baru atau mendownload format biodata tersebut pada website SMA Negeri 2 Balige (Download)

    2. Menyerahkan format biodata yang sudah diisi lengkap pada saat mendaftar ulang (24-25 Juni 2016) di Aula SMA Negeri 2 Balige pukul: 08.00 WIB - 14.00 WIB.

    3. Menyerahkan Kartu Peserta Ujian Penerimaan Peserta Didik Baru.

    4. Apabila Peserta Didik yang dinyatakan lulus/diterima tidak mendaftar ulang pada hari dan waktu yang sudah ditentukan, maka yang bersangkutan dinyatakan mengundurkan diri dan haknya sebagai peserta didik baru di SMA Negeri 2 Balige dinyatakan gugur.

    5. Pada saat mendaftar ulang, Peserta Didik baru menyerahkan:
    - Fotokopi Kartu Keluarga (KK) sebanyak 1 lembar
    - Fotokopi Kartu Indonesia Pintar (KIP) sebanyak 1 lembar (jika ada)

    6. Peserta didik baru harus didampingi orang tua pada saat daftar ulang untuk keperluan wawancara dan menandatangani Surat Pernyataan setuju tentang Tata Tertib Siswa/i yang berlaku di SMA Negeri 2 Balige, bersedia membimbing dan mengawasi Calon Peserta Didik untuk mentaati dan mematuhi peraturan dan tata tertib yang berlaku di SMA Negeri 2 Balige dan mendukung penuh pelaksanaan program-program kegiatan sekolah terutama dalam peningkatan mutu dan Prestasi SMA Negeri 2 Balige.

    7. Peserta didik pada saat daftar ulang wajib berpakaian rapi dan tidak memakai sandal.

    8. Peserta didik siswa (laki-laki) potongan rambut 123 dan peserta didik siswi (perempuan) harus rapi (diikat).

     

    Balige, 23 Juni 2016
    Kepala SMA Negeri 2 Balige

     

    Aldon Samosir, S.Pd., M.Si
    NIP. 19711224 199801 1 001
     

Bagikan...

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks